Simaan & Silaturrahmi Alumni Wahid Hasyim Tasikmalaya Raya

(Tasikmalaya, 5/02/23) - Sejumlah alumni Pondok Pesantren Wahid Hasyim area Tasikmalaya dan sekitarnya yang terhimpun dalam Alumni Wahid Hasyim Tasikmalaya Raya mengadakan silaturrahmi di kediaman KH. Hendra Muayyad & Ning Farah Habibah, tepatnya di Pondok Pesantren Al Munir Gunung Tanjung, Tasikmalaya.

Hadir para santri yang merupakan alumni Pondok Pesantrèn Wahid Hasyim Yogyakarta yang berasal dari Ciamis, Tasikmalaya, Pangandaran dan sekitarnya. Di antaranya ada yang berasal dari alumni pesantren ataupun lembaga formal pesantren.

Alhamdulillah, acara ini menjadi hal positif untuk mengeratkan kembali ikatan silaturrahmi para alumni yang sudah berkarir di masing - masing daerah tempat tinggalnya. 




Kegiatan diawali dg simaan Al Qur'an, Sambutan - sambutan, Tahlil & sharing sharing.

Alhamdulillah dalam sambutannya, Bapak KH. Hendra Muayyad yang merupakan alumni & tuan rumah mengaku senang para alumni dari berbagai daerah dari Tasikmalaya Raya bisa berkumpul. Beliau mengapreasiasi bahwa banyak alumni Pesantren Wahid Hasyim yang punya peran di masyarakat, baik itu di lembaga pendidikan, lembaga keagamaan, lembaga sosial, lembaga pemerintahan dan lain sebagainya. 

Harapannya, pertemuan alumni ini bisa berjalan konsisten sebagai syiar Wahid Hasyim, selain itu sebagai sarana bertumbuh bersama dan dalam rangka terus mendoakan para Pengasuh & Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta agar terus diberikan keberkahan dan kebermanfaatan.{M.MNSR}




Komentar