Tali Cinta Keluarga Besar Alumni

 



Pengurus ikatan Alumni Wahid Hasyim Yogyakarta (PIA WH) ~ Rabu, 7 Desember 2022, kami mewakili keluarga besar Alumni PP. Wahid Hasyim Yogyakarta menyerahkan bukti cinta dalam satu keluarga Besar PP. Wahid Hasyim Yogyakarta. Dalam kesempatan mewakili itu, kami yang hadir mewakili ada Ibu Ulya, Ibu Irma, Ibu Isti dan Kak Subi. 

Kegiatan itu telah digambarkan lengkap oleh Ibu Khulashoh, selaku sekretaris pengurus harian keluarga Besar alumni PP. Wahid Hasyim Yogyakarta wilayah DIY dalam keterangan pers di bawah ini. 


Monggo... 



Assalamu'alaikum wr. wb.

Rabbisyrohlii shodrii wa yassirlii amrii wahlul 'uqdatan min lisanii yafqahuu qaulii. Amiin.


Kepareng matur dhumateng rencang-rencang Alumni PP WH sedanten..

alhamdulillah sesuai rencana, donasi yg terkumpul kemarin sudah disampaikan oleh Kak Subiyanto, Ibu Ulya, Ibu Irma, dan Ibu Isti yg berkenan mewakili kita semua kepada keluarga Bapak Imam Rohimin pada Rabu, 7 Desember 2022 di RS Mitra Paramedika.


Bapak Imam Rohimin sekeluarga menyampaikan terima kasih tak terhingga atas segala perhatian teman-teman semua, dan alhamdulillah pula berkat do'a panjenengan semua, kondisi Bapak Imam Rohimin insya Allah semakin membaik. Jazakumullahu ahsanal jaza.. Amiin


Perlu kami sampaikan pula bahwa donasi terus bertambah  dan insya Allah akan disampaikan menyusul via transfer ke rekening Ibu Iir, istri Bapak Imam Rohimin.


Demikian yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika ada kekhilafan. Semoga kita senantiasa diberi kesehatan, kelancaran rejeki, dan kebahagiaan fiddunya wal aakhiroh. Amiin.


Wassalamu'alaikum wr wb.


~~~~~

Photo 📷 by: Kak Subi

Teks by: Ibu Khulashoh Adjipoetra 

Komentar