Sima'an & Silaturahmi Alumni Wilayah Banyumas

 

Himpunan Santri & Alumni Banyumas PP. Wahid Hasyim Yogyakarta (Hisban WH) mengadakan acara sima'an & silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan setelah pandémi COVID19 menerjang dunia. Pada acara ini juga mendoakan semua Dzurriyah keluarga ndalem PP. Wahid Hasyim Yogyakarta & seluruh keluarga besar civitas akademik PP. Wahid Hasyim Yogyakarta. 


Pengurus Ikatan Alumni Wahid Hasyim (PIA-WH) ~  Sejumlah santri & alumni Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta di wilayah Karesidenan Banyumas mengadakan kegiatan Sima'an & Silaturahmi. Kegiatan sima'an & silaturahmi ini telah terlaksana pada Ahad, 4 Desember 2022 bertempat di kediaman Mbak Arini Nur Hidayati, Mertasinga, Cilacap. 

Dalam kesempatan itu, seluruh yang hadir mendoakan seluruh bangsa Indonésia, wabil khusus untuk dzurriyah keluarga ndalem beserta seluruh keluarga besar alumni & santri PP. Wahid Hasyim Yogyakarta. Adanya kegiatan ini guna memulai & mempererat kembali ikatan sebagai keluarga besar alumni & santri.

Pertemuan alumni PP Wahid Hasyim Yogyakarta wilayah Banyumas yang tergabung dalam organisasi daerah Hisban WH (Himpunan Alumni & Santri Banyumas PP. Wahid Hasyim Yogyakarta) merupakan yang ke-5 kalinya. Selanjutnya disepakati bersama bahwa akan diadakan rutin setiap bulan. 

Bagi santri & alumni wilayah karesidenan Banyumas yang belum tergapai, kami persilakan bisa segera menghubungi Kakak kita yang menjadi penjaga keutuhan tali persaudaraan Hisban WH ini. Informasi terkait pertemuan di bulan depan selanjutnya akan diinfokan segera. 









Komentar