Silaturahmi & Temu Alumni

 

Bapak Pengasuh, KH. Jalal Suyuthi beserta Ibu Ny Hj Nelly Umi Halimah berfoto bersama sebagian alumni Yayasan Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta yang hadir dalam acara rutinan Muqodaman, Tahlil, Silaturahmi & Temu Alumni Santri Yayasan Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta 



Pengurus Ikatan Alumni (PIA-Weha) - Pada hari Ahad, 20 November 2022 bertempat di kediaman Bapak Heri Kiswanto - Ibu Puji Khurniawati telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Temu Alumni Santri Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta yang berdomisili di wilayah DIY. Kegiatan ini berawal dari Dawuh Bapak Pengasuh untuk terus menyambung silaturahim tidak hanya alumni tahfidzul Qur'an saja, akan tetapi bisa mencakup seluruh alumni yang berdomisili di wilayah DIY. 


Pada kesempatan perdana ini alhamdulillah dihadiri Pengasuh Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta Bapak KH Jalal Suyuthi beserta Ibu Nyai Hj. Nelly Umi Halimah. Dalam sambutannya, beliau Bapak Pengasuh menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga masih dapat bertemu dengan para alumni di sela-sela kesibukannya. "Ini adalah berkah. Hatiku tentram" Ungkap beliau.


Kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh para alumni Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta akan diadakan pengajian rutin tiap dua bulan sekali utamanya untuk alumni Tahfidzul Qur'an. Tidak hanya alumni santri tahfidz saja, akan tetapi semua alumni selain tahfidz  juga dapat turut serta menghadiri kegiatan ini. Ke depan dengan telah diadakannya pertemuan alumni yang berdomisili di wilayah DIY dapat terlaksana juga di wilayah yang lain. Insya Allah untuk kegiatan ini akan rutin diadakan 4 bulan sekali dan berpindah di kediaman-kediaman Alumni Santri di wilayah DIY.


Komentar