Silaturahmi & Temu Alumni Wilayah Lampung

 




Pengurus Ikatan Alumni PP. Wahid Hasyim Yogyakarta (PIA WeHa) ~ Bertempat di kediaman Bapak Khozin, salah satu sesepuh alumni Pondok Pesantren Wahid Hasyim (PPWH) Yogyakarta di Lampung, sebagian alumni Santri PPWH  Yogyakarta berkumpul dalam acara silaturahmi & temu alumni. Kegiatan silaturahmi & temu alumni ini adalah yang pertama setelah sekian lama terjeda olèh adanya pandemi Covid19. Acara ini terlaksana pada hari Sabtu, 26 November 2022. 


Acara silaturahmi & temu alumni wilayah Lampung ini bertujuan menjalin komunikasi alumni santri untuk kemaslahatan bersama, meneguhkan jiwa santri dalam mengemban amanat masyayikh, menjaga muru’ah santri, mempererat ukhuwah ma’ahid dan melestarikan tradisi pesantren dalam kitabut turats, mengawal aqidah ahlu sunnah wal jama’ah alnahdliyyah, merawat ukhuwah basyariyah dan wathoniyah. Harapan ke depannya, semua alumni santri PPWH Yogyakarta di wilayah propinsi Lampung bisa bersama sama bertemu dalam satu wadah ikatan keluarga Alumni Santri PPWH. Selain dari pada itu, semoga semangat kebersamaan dalam satu wadah keluarga alumni Santri PPWH Yogyakarta ini merembas ke segala wilayah di Pulau Sumatra khususnya, dan seluruh Indonesia pada umumnya. 


Bulan Maret tahun 2023 nanti, insya Allah akan diadakan acara silaturahmi & temu alumni wilayah Lampung. Acara ini bersamaan dengan acara Haflah akhirus sannah di Pondok Pesantren Raudlatul Huda Al Islamy Sidomulyo, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran. Bagi saudari/a alumni santri PPWH Yogyakarta wilayah Lampung dan sekitarnya yang ingin dan berkenan ikut bergabung, bisa menghubungi Kak Mashuri (+62 813-9206-6821 via WhatsApp). 



Komentar